Belajar Adobe Illustrator Logo Design dan Freelance Desain Grafis Online


Belajar Adobe Illustrator Logo Design dan Freelance Desain Grafis Online

Belajar adobe Illustrator Logo Design dan Freelance desain grafis online - Hasilkan uang dari Rumah . Desain grafis merupakan seni  berkomunikasi dalam bentuk visual.  Desain grafis  menggunakan media gambar dalam menyampaikan sebuah pesan yang dirancang seefektif mungkin agar informasi didalamnya mudah dipahami. Seperti ilustrasi, foto atau gambar, garis, serta tulisan di atas suatu media. Contoh hasil desain grafis adalah logo, poster, brosur, baju, sepatu, website, game, ilustrasi, video/film, music, dan masih banyak lagi yang tidak mungkin disebutkan satu-satu tergantung jenis dan spesialisnya. karena dunia desain grafis itu sangat luas, tidak bisa terlepas dari aspek kehidupan kita sepanjang waktu, bahkan Setiap hari tanpa kita sadari telah hidup dengan hasil karya desain grafis tersebut.

Sedangkan orangnya atau pelaku praktik seni desain grafis pada umumnya disebut dengan Desainer Grafis (Graphic Designer), baik yang berstatus karyawan ataupun Pekerja lepas yaitu bekerja untuk dirinya sendiri (Freelancer desain grafis). Sebagai seorang Desainer grafis guna menunjang pekerjaannya, maka dituntut mampu untuk mengoperasikan software-software desain, salah satunya yang terpopuler  adalah Adobe illustrator dalam membuat grafis vector. Adapula Adobe Photoshop untuk membuat Grafis Bitmap

Belajar Adobe Illustrator Logo Design dan Freelance Desain Grafis Online

Pilihan Tepat Hasilkan Uang dari Rumah ! 
Mulai Belajar & menjadi seorang Freelancer Desainer Grafis.


Istimewanya Sebagai Seseorang DesainerGrafis

Tidak Heran saat ini sangat banyak peluang atau lowongan buat seseorang desainer grafis dengan pendapatan/penghasilan yang besar, sebab memanglah pekerjaan ini sangat menjanjikan di dunia digital ini.

Terlebih lagi pekerjaan ini pula dapat dikerjakan dimana saja, tanpa wajib hadir ke kantor, biasa dikenal sebagai Freelance

Setiap Usaha Perlu Desain Grafis

Usaha Apa Yang Tidak Perlu Desain?

Pasti, setiap Usaha/bisnis Tentu Perlu Yang Namanya Desain, Buat Bannernya, Logonya, Brosurnya, Buat Promosinya dll.

Tidak ada yang tidak Membutuhkan Suatu Desain Yang Bagus Guna Menarik Calon Pembeli.

Waktunya Lihat Fakta

Faktanya, Desain Grafis menjadi satu diantara pekerjaan yang menjanjikan di era digital sekarang.

Selesai menempuh kelas ini kamu dapat menentukan pilihan untuk bekerja di suatu agency desain atau membuka peluang usaha mandiri sebagai seorang freelancer. Membangun Bisnis jasa desain grafis atau juga memasarkan asset-asset desain karya kamu sendiri pada situs-situs Microstock di Luar Negeri !

Kamu akan pelajari semuanya pada kelas ini, dibimbing oleh orang yang memiliki jam terbang lebih dari 8 Tahun di bidang desain grafis, serta berpengalaman menangani lebih dari 500 Klien baik dalam maupun luar negeri.

Belajar Adobe Illustrator Logo Design dan Freelance Desain Grafis Online

Merekomendasikan

Kelas Desain Grafis Online dan Freelancer Plus Adobe Illustrator. 

Belajar Dimanapun dan Kapanpun. Akses Semuanya Untuk Selamanya

Apa saja Fasilitasnya ?

10 BAB 118 Video Full HD, Member Area yang Nyaman, Grup Diskusi antar peserta, Streaming Kelas via PC & Hp, Download Kelas untuk belajar secara offline, PDF Rangkuman, Ada Latihannya untuk mengasah kemampuan, Dapat Sertifikat setelah selesai latihan.

Untuk Siapa saja Kelas Ini  ?

  • Kamu yang Mau Belajar Desain Grafis
  • Kamu yang Mau Jadi Seorang Freelancer
  • Kamu yang Mau Hijrah Ke Adobe Illustrator
  • Kamu yang Mau Upgrade Skill Desain
  • Siapa saja yang Mau Bekerja Di Rumah

Materi 10 Bab 118 video

Bab 1 : Pengenalan : Desain Grafis & Freelancer  ( 5 Video 14 Menit )

Desain Grafis , Freelancer, Freelancer Vs Karyawan, Software Adobe Illustrator, Cara Memperoleh Adobe Illustrator

Bab 2 : Mendesain Di Adobe Illustrator ( 18 Video 2 Jam 10 Menit )

User Interface Adobe Illustrator, Jenis Warna (CMYK & RGB), Artboard dan Lembar Kerja, Tools Dasar Adobe Illustrator, Garis Dan Bentuk, Bentuk Object, Object dan Pewarnaan, Stroke & Fill Color,Grid dan Guides, Align, Pathfinder, Teks Dan Paragraf, Memodifikasi Teks Dan Paragraf, Transparancy adobe illustrator, Drop Shadow, Link / Embed Image, Penyimpanan File Berbagai Format, Import/Export File.

Bab 3 : Trik dan Tips Adobe Illustrator ( 21 Video 2 Jam 07 Menit )

Panel Adobe Illustrator, Tools Lanjutan Adobe Illustrator, Fitur Penting di Menu Object, Margin dalam Mendesain, Script adobe Illustrator, Memilih Objek Yang Sama, Mengubah banyak Warna Sekaligus, Pemilihan Font Yang Tepat, Glyph Font untuk Lettering, Filter Effect, Mencerahkan Foto, Outline Di Belakang Teks,  Bleed & Crop Marks, Export PDF (ukuran kecil), Fitur Global Edit, Fitur Action, Export Satu/banyak Object, Export banyak ukuran secara bersamaan, Membuka File Pdf, Mengunci File PDF, Management Folder dan Nama File yang baik.

Bab 4 : Mastering Adobe Illusrator (4 Video 49 Menit)

Layout Mastering ( Cara Layouting secara tepat ) + Design Fundamental, Color Mastering ( Cara Memilih Warna secara tepat ), Shortcut Mastering ( Ngedesain secara cepat ), Pentool Mastering ( Jago mengolah tools pentool ).

Bab 5 : Belajar Desain Logo, Brosur, Dll (32 Video 9 Jam 34 Menit)

Desain Logo, Flyer/Brosur, Stempel, Kartu Nama, Company Profile, Poster, Banner/Spanduk, Cover Facebook, Facebook Ads, Social Media Post 3×3, Icon Set, Illustrasi Karakter, Logo Golden Ratio, Kemasan, Kaos, Logo Esport, Pattern, Geometric, Benda Realistic, Teknik Mirroring, Fantasy Artwork, Text Warp, Isometric, Blend Shape, Scribble Art Portrait, Paper Cut, Linocut, 3D Shape Text, Wave Text, Cup Sleeve, Object Flat Desain, Instagram Slide Post.

Bab 6 : Tahap Awal Menjadi Freelancer ( 5 Video 38 Menit )

Cara Memulai Menjadi Freelancer, Freelance Sambil Sekolah, Waktu yang tepat untuk Resign, Membuat Portfolio, Lisensi Desain Grafis.

Bab 7 : Menentukan Brand Kamu ( 8 Video 1 Jam 05 Menit ) 

Memilih Nama & Logo usaha desain Kamu, Branding di social media, Membuat Stationery brand kamu, Buat List & Harga Jasa Desain, Menentukan Pricelist / Paket Harga, Membuat invoice secara Otomatis, penawaran harga desain,  akun Whatsapp Business.

Bab 8 : Sebagai Seorang Freelancer ( 5 Video 32 Menit )

Cara Ampuh Memperoleh Pelanggan, Proses Menangani Project Desain, Sistem Pembayaran, Tipe-tipe pelanggan & cara Menghadapinya, Cara Ampuh Negoisasi Harga

Bab 9 : Cara Ampuh Kesuksesan Freelancer ( 13 Video 2 Jam 16 Menit )

Memenangkan Kontes 99Designs pada Minggu Pertama, Rahasia Passive Income 10 Juta Perbulan, 10 website agar memperoleh Pekerjaan Freelance, 10 website Untuk Menjual Karya Desain, 10 website Download Asset Desain Gratis, Mengerjakan Desain dengan HP, Cara bekerja dengan 4 Perusahaan Sekaligus, Instagram Bisnis bagi Jasa Desain Kamu, Belajar membuat Website Untuk Jasa Desainmu, belajar Menggunakan iklan Google Ads, belajar Menggunakan iklan Facebook Ads, 100% Approved Graphic River, Mind Mapping dalam Desain Grafis.

Bab 10 : Brand Guidelines (7 Video 49 Menit)

Brand Guidelines Apa Itu ?, Membangun Deskripsi/Filosofi Logo, Pemahaman Clear Space, Mockup, Menyusun Color Palette, Menyusun Typografi, Membangun Brand Guidelines.


Siapa Pembimbingnya ?

Sigit Prasetya
Founder Gitdesain

Sigit Prasetya adalah seorang freelancer yang Menjadikan desain grafis sebagai hobinya, kepiawaianya menggunakan software grafis sudah tidak diragukan lagi. sejak tahun 2015 berinisiatif untuk mendirikan sebuah studio desain di Bekasi dengan Brand Gitdesain sekaligus selaku foundernya, dan sudah berpengalaman menangani ratusan klien baik dari dalam dan luar negri. Mengawali dengan projek desain logo, company profile, brosur, dan sebagainya. Seakan dunia desain grafis merupakan bagian aktifitas sehari-hari baginya.

Selama kurun Waktu lebih dari 8 Tahun dirinya terus belajar Desain Grafis dan sebagai
Freelancer. Mulai Single Fighter sampai memiliki Team yang solid. Semua yang dirinya Pelajari, Tentu Akan Menjadi Milik Kamu, ambil Ilmunya sekarang juga !


Hemat Waktu 8 Tahun
Bila Anda Gabung Kelas Ini

Hemat Waktu 8 Tahun ? Benar Sekali, Sebab Pembimbing sendiri menghabiskan waktu lebih
dari 8 tahun untuk menekuni semua ini, ini adalah kenyataan, dan bukan sekedar teori  belaka namun berdasarkan pengalaman yang sudah dialami olehnya. dan Ketika anda bergabung di kelas ini anda dapat Membuktikannya secara langsung !

Manfaat setelah mengikuti kelas ini yang dapat Anda Lakukan 

Sebagai Desainer Grafis

Sebagai seorang desainer grafis secara freelance atau bekerja untuk suatu perusahaan maupun agency desain.

Sebagai Logo Designer

Anda Dapat konsentrasi pada salah satu bidang tertentu yaitu sebagai seorang desainer sepesialis membuat logo

Sebagai Microstock Author

Ciptakan Aset desain Kamu, Kemudian jual di platform microstock guna menghasilkan uang dari hasil penjualan asetnya

Sebagai Skill Tambahan

Manfaatkan skill desain menjadi Keahlian tambahan supaya anda dapat mendesain apa pun buat bisnis atau memenihi kebutuhan anda sendiri


Kenapa Harus Belajar Rekomendasi dari Bebasbelajar.com ?

Kualitas Materi yang sudah Teruji

Semua materi dan Kelas yang tersedia di bebasbelajar.com sudah melalui tahap pemilihan yang sangat selektif, baik dari Kualitas Pembimbing, Testimoni Peserta maupun dari segi manfaatnya.

Belajar Kapanpun & Dimana pun 

Tidak ada ikatan waktu  untuk Akses sekaligus Belajar Kelas kapan pun & darimana pun , Serta sesuaikan dengan keinginan kamu secara bebas. sehabis pulang Kerja, saat weekend, bahkan ketika kamu sedang libur.

Member Area Yang nyaman

Tampilan member area yang nyaman dan tidak membosankan bikin betah berlama-lama. Ini berbeda Dari yang lainnya, disamping itu anda pun akan mendapatkan akses ke forum diskusi untuk belajar, diskusi serta berbagi antar anggota lainnya, akses ebook premium dan Perkaya ilmu pengetahuan, dijamin seru loh !

Kelas Online Super Lengkap

  • Belajar Desain Grafis
  • Belajar Mastering Adobe Illustrator
  • Belajar Menjadi Freelancer

Konsultasi Langsung Dengan Pembimbing

bila di Kelas Online Lain anda sekedar menonton video yang diberikan, dikelas ini anda dapat konsultasi langsung pada Member Area atau juga pada Grup Diskusi, tanyakan saja apa pun mengenai desain grafis yang anda inginkan.

Akses Tanpa Batas 

Kelas belajar dapat diakses selamanya tanpa khawatir dengan beban biaya bulanan maupun tahunan. Anda dapat belajar kapan pun semau kamu,

Manfaat Ganda (berbagi untuk sesama)

Saat Kamu membeli Kelas melalui bebasbelajar.com  kamu telah berbagi Manfaat, baik untuk kamu Sendiri sekaligus bagi orang lain. Karena setiap Transaksi melalui rekomendasi link dari bebasbelajar.com sebagian akan dialokasikan untuk dana sosial, pendidikan dan pengembangan yang dikelola oleh managemen bebasbelajar.com. Belajar sekaligus Menebar Kebaikan. Kebaikan untuk semua

Gratis Belajar Bahasa Inggris (Cooming Soon)

Akses Gratis belajar Bahasa inggrgis bebasbelajar.com dengan materi Premium yang akan diupdate secara bertahap. Menguasai bahasa inggris akan menunjang Karir Kamu menjadi seorang freelancer untuk lebih banyak mendapatkan pekerjaan dari luar Negeri. Saatnya jual keahlian kamu ke pasar Internasional


Spesial Untuk Anda Yang Beruntung ! 😍

 Memperoleh Bonus Berikut

Download 14.000+ Aset Desain Premium sepuasnya 
100% Karya Anak Bangsa

Aset Premium Ini dapat dipakai guna mendukung keperluan mendesain anda kedepannya, seperti fonts, mockup, icons,  illustration kit, pattern, social media post, print template, dan lain-lain dengan Lisensi Personal & Commercial Use


Gratis update selamanya,
setiap bulan ditambahkan aset premium baru

Bonus Aset-aset Desain Premium ini adalah Promo Khusus Kelas Premium yang tidak setiap saat Ada. Tergantung dari pihak penyelenggara kelas membuka promo ini atau tidak. karena aset ini dijual secara Khusus. Saran terbaik adalah konsultasikan lebih dulu disini sebelum kamu membeli kelas ini

Berapa Biayanya ?

Bila anda belajar secara otodidak Anda Perlu waktu yang sangat lama serta menguras Biaya banyak sekali.

Pada umumnya harga Rata-rata kelas desain grafis adalah berkisar
Rp 10.000.000 – Rp 25.000.000, itu juga hanya selama 2-6 bulan bimbingan.

Tapi Jangan Khawatir, Simpan saja uang sebanyak itu untuk mengikuti kelas ini. Biaya sangat-sangat terjangkau ditambah lagi bonus-bonusnya 

Dapatkan Harga Spesial Kelas Adobe Illustrator & Freelancer Untuk Seumur Hidup
Tunggu !! Khusus yang Mendaftar disini dapatkan tambahan  DISKON khusus.
Diskon Dapat Berakhir Kapan Saja. Sekali Bayar

😍

LIHAT KELAS

Mahir Adobe Illustrator & Freelancer Sukses Mulai Sekarang !

Metode Tepat dan Tercepat  Belajar Desain Grafis & Freelancer

Sudah dirasakan Manfaatnya oleh 
Ribuan orang yang join

Mulai Daftar Gratis Kelas Online Desain Grafis & Freelancer Sekarang Juga


Fadjar Joe
Kawan Besarmu

 

Salam Kenal, saya Fadjar Joe, sangat merekomendasikan kelas ini untuk Anda yang ingin Mahir Adobe Photoshop, dengan senang hati akan membantu untuk proses Pendaftaran kelas melalui situs bebasbelajar.com, Jadi Jangan ragu untuk menghubungi saya melalui chat di 085 8 83000084. Sukses Selalu buat Semua !


Ada Pertanyaan ?

Pertanyaan yang sering ditanyakan 

Kelas untuk apa ?

kelas online Ini merupakan platform belajar desain grafis dan menjadi seorang freelancer

Freelancer itu Apa?

Freelance merupakan pekerjaan yang bisa dikerjakan oleh siapapun, kapan pun dan dimana pun. Dapat di Rumah, dari Cafe, Dll
Satu diantaranya adalah sebagai Desainer Grafis, Pekerjaan desain grafis bisa dilakukan cukup dengan menggunakan Laptop/PC di rumah, dan dimana saja 

Saya awam dan Pemula, Apa boleh Ikut ?

boleh sekali, disini anda diajarkan mulai dari dasarnya sampai tingkat mahir

Tidak memiliki keterampilan Desain Sama Sekali, boleh Ikut ?

Boleh, disini anda belajar banyak mengenai desain grafis mulai dari dasarnya & Proses cara membuat sebuah desain yang menarik serta bagus secara tepat

Tersedia Grup Diskusinya ?

Ada, Forum Diskusi tersedia pada member area, juga grup diskusi melalui Telegram 

Belajarnya  Berapa Lama?

waktu yang dibutuhkan dapat  anda sesuaikan sendiri, anda dapat belajar secara bebas dimana saja dan kapan saja tanpa ada batasan,

Cara Akses Kelasnya Bagaimana ?

Akses kelas via website, streaming melalui laptop/pc/HP dan bisa didownload 

Apakah Wajib Mampu Menggambar ?

saat anda mau menjadi seorang desainer grafis, kemampuan menggambar adalah sekedar sebagai nilai Plus, Anda tidak wajib ahli menggambar untuk mengikuti kelas ini.

Bolehkah Membeli Patungan ?

Tidak boleh, sistem akan otomatis mendeteksi orang-orang yang membeli secara patungan, serta login melalui ip yang berbeda dengan lokasi yang berbeda-beda pula.

Cara Memperoleh Sertifikatnya ?

Anda dapat memperoleh sertifikat kelas sesudah anda menyelesaikan latihan yang ditugaskan oleh pembimbing


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Belajar Adobe Illustrator Logo Design dan Freelance Desain Grafis Online

Belajar Adobe Illustrator Logo Design dan Freelance Desain Grafis Online Belajar adobe Illustrator Logo Design dan Freelance desain grafis o...