Konsep Belajar TOEFL dari Nol untuk Pemula Bagian 2


 Konsep Belajar TOEFL dari Nol untuk Pemula Bagian 2 (TOEFL part 2)

Konsep Belajar TOEFL dari Nol untuk Pemula Bagian 2 (TOEFL part 2) - TOEFL atau Test Of English as a Foreign Language merupakan ujian kemahiran Bahasa Inggris sebagai bahasa asing sesuai penutur asli orang amerika, yang dirancang oleh sebuah lembaga Amerika Serikat yaitu ETS( Educational Testing Service) untuk kepentingan syarat kuliah serta bekerja di luar negari, pada negara - negara dengan bahasa pengantarnya adalah bahasa Inggris, khususnya di Amerika Serikat, Kanada, Eropa dan Australia. Adapun aspek Penilaian toefl ini mengukur tingkat kemampuan Reading (Membaca), Listening (Mendengarkan),Speaking (Berbicara) dan Writing (Menulis). Dengan memiliki hasil score kelulusan TOEFL yang memuaskan dalam legalitas sertifikat Toefl, ini artinya temen-teman telah diakui lebih dari 6000 institusi internasional. 


Kelas ini adalah kelas TOEFL seri 2 yang terdiri 3 seri kelas TOEFL yang ada di Skill Academy. ada 5 topik pembahasan yang dipelajari dalam 18 materi 13 video Durasi (Total: 2 Jam, 18 Menit). 

Sasaran 

Kelas ini sesuai bagi siswa, mahasiswa, dan siapapun yang tengah mempersiapkan diri mengikuti tes TOEFL.

Tujuan secara Umum

Teman-teman Mampu untuk memahami topik- topik tersebut, serta siap menghadapi Tes TOEFL.

Pokok Pembahasan

Materi pembahasan meliputi Verb and Modal Auxiliaries, Preposition and Phrasal Verb, Concord and Paralellism, Conjuction, serta materi yang lainnya. 

Instruktur

Ali Fikrie

TOEFL Teacher

Ali Fikrie adalah trainer TOEFL serta IELTS dan penulis buku terbaik TOP Master TOEFL: Pursue Your Highest Grammar Score! serta TOP Master IELTS: 88 Useful tips to Pursue Overall Band of 8. 0. Fikrie telah berpengalan lebih dari 7 tahun sebagai trainer TOEFL di lembaga Bahasa Inggris ternama, sekaligus sebagai tutor mitra di Scholarship Hunter( Schoters). sekarang, Fikrie bekerja selaku Master Teacher Lead di penyedia layanan pembelajaran berbasis teknologi terkemuka di Indonesia.. 

Penyelenggara

Skill Academy adalah inovasi terkini dari Ruangguru, suatu industri teknologi 
terlengkap serta terbesar  di Indonesia yang berfokus pada layanan berbasis pembelajaran 
serta sudah mempunyai lebih dari 22 juta pengguna dari 100 bidang pelajaran. 

Kode Promo

BEBASBELAJAROAZ



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Belajar Adobe Illustrator Logo Design dan Freelance Desain Grafis Online

Belajar Adobe Illustrator Logo Design dan Freelance Desain Grafis Online Belajar adobe Illustrator Logo Design dan Freelance desain grafis o...